Senin, 19 Maret 2012

Good Time

Tak bisa hilang dari kepala saya. Hari itu pagi hari di bulan Desember. Pohon phon di depan rumah mulai tumbuh daun mudanya setelah musim kemarau sebelumnya rontok dan membuat kami kerepotan setiap hari harus menyapu halaman. Dalam beberapa hari saja pohon pohon itu sudah rimbun karena hujan. Warnanya hijau muda yang jernih, saat matahari menyinarinya terlihat transparant. Warna yang saya sukai. Malan sebelumnya turun hujan lagi, jadi pagi itu rumput basah dan kabut tipis masih melayang layang. Matahari tetap muncul , cahayanya menerobos sela-sela. Bagaimana menggambarkannya, itu selalu hal yang terlihat indah di mata saya sampai sekarang, sinar yang lurus, perak keemasan, saat kabut ada didalamnya terlihat gelombang-gelombang, seperti renda yang cantik. Lalu juga ada suara burung pipit. Saya selalu terpesona oleh semua itu, dan berpikir dunia ini indah sekali. Hari itu bapak saya ada bersama saya, lalu beliau bertanya, "Kau suka pagi ya" Saya jawab iya, saya tidak melihat kearah beliau, tapi sekarang saya jadi bertanya-tanya kira-kira apa yang beliau pikirkan tentang saya ya. Sebenarnya sekarang bisa dikatakan bukan hanya pagi hari , tapi saya juga siang hari dengan angin yang agak kencang dan langit yang biru, lalu sore sesudah hari hujan yang sejuk, hari yang cerah, hari hujan, semuanya saya suka. hihihi... Burung pipit, hummingbird, capung dan lady bug..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar