Kamis, 13 September 2012

Pengumpul Hujan

Apa itu kesepian ?? Saya tidak terlalu tahu bagaimana menjelaskannya. Waktu mengerjakan hal sederhana seperti membersihkan ekor kecambah, atau menhitung uang receh, saya biasanya menikmatinya, karena membuat hati tenang.. Mungkin dipandangan orang lain saya terlihat kesepian. Tapi entahlah, setiap hal kadang terasa menyenangkan. Bagaimana bisa orang dikatakan pikirannya sedang kosong? padahal setiap detik otak saya memikirkan banyak hal. Meski saya suruh istirahat tetap saja dia berpikir. Setelah ini sebaiknya apa yang saya kerjakan? Ke kanan atau ke kiri? Pergi atau tidak? amin game atau bersihkan rumah? Banyak sekali pertanyaan, banyak memikirkan rencana. Apa saya orang yang kesepian? Mungkin kalau mau mengaku jawabannya adalah iya. Tapi karena terlalu banyak melakukan hal-hal sederhana, kadang saya lupa kalau saya kesepian. zzzz...zzz.... Apa yang seperti ini bisa dianggap kesepian ? I don't know. Everyday I try to do the best i can , with passion and love.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar