Senin, 15 Maret 2010

SONG LIRYC OF SONG'S THAT I LUV VI

AKAI ITO

Minareta machi yukkuri fukenu keru kaze
Futari shite itsumono Beesu de aruiteru

Fusake atte waratta ato ni kizuita
Mita kotonai otona bita sono mana zashi

Nanimo hanasanaku tatte iiyo daijoubu
Kimochi wa kitto machigai janai

Tada massugu nanika ni tsuki susunde yuku
Anata wo ne tsuitsui ne mitsumete shimau

Soba ni itemo hanaretemo
Dareka to dareka tsunagu akai ito




di bawah ini terjemahannya :
Benang merah

Perlahan angin berhembus di kota kita
Ketika dua orang menyusuri langkah yang sama

Seperti biasanya tertawa dan bercanda
Melihat pemandangan ( dewasa ) yang tidak biasa

Tidak masalah apabila kamu tak mau bicara
Tidak ada yang salah dengan perasaanmu

Hanya untuk melangkah maju
(aku) Tidak bisa melepaskan pandangan (darimu)

Walaupun tidak ada di sampingmu
Akan ada benang merah yang menyatukan kita.




Liryc ending song " Kekkaishi" TV seri.
Saya mendapatkannya dari blog lain,
tapi ada sebagian terjemahannya yang saya ubah seperti apa yang saya pikirkan.
Mana yang paling benar saya tidak tahu ^_^.
Tapi orang dari blog yang saya copy ini kelihatan hebat.
Hanya sedikit dari terjemahannya saya tidak terlalu setuju.

Selain itu, saya benar-benar menyukai lagu ini, lirycnya, aransemennya juga.
Anime nya sendiri dikerjakan dengan halus.
Intinya saya suka sekali.
Kono uta wa totemo daisuki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar