Sabtu, 06 Maret 2010

SEPEDA

Saya baru bisa naik sepeda waktu umur saya 30 tahun. Ya Tuhan, kok bisa telat banget ? Jawabannya karena ada alasan ini dan itu. Sebagian besar alasan itu adalah karena saya takut. Terlalu banyak yang ada di pikiran saya, takut jatuh takut sakit, takut sepedanya rusak. Sebagian lagi karena saya tidak punya sepeda. Terus kenapa akhirnya saya bisa ? Jawabannya karena saya harus bisa naik motor.
Seperti semua yang lain yang ada di bumi ini, kenapa ada akibat, pasti karen ada sebab. Meskipun begitu, pada akhirnya saya lebih suka naik sepeda daripada naik motor. Selain karena entah kenapa rasanya lebih aman, juga untuk alasan lain.
Kenapa kok rasanya lebih aman, karena saya pikir itu memakai tenaga saya. Kedua, karena ukurannya yang lebih pendek, atau paling tidak ada ukuran yang pas untuk saya dibandingkan kalau memakai sepeda motor. Lalu lebih sehat karena tidak berpolusi dan bisa sekalin untuk olahraga. Masalahnya sampai sekarang saya tidak tidak punya sepeda.
Ada orang yang mengatakan, kalau tidak bisa naik motor bakalan ketinggalan jaman. Setelah saya pikir-pikir tidak masalah dibilang di bilang begitu. Haha. Ternyata masih ketakutan dalam diri saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar