Senin, 09 Agustus 2010

ACCESSORIES

Anak laki-laki dan akcesoris. Saya suka melihat anak laki-laki memakai gelang, cincin atau kalung dan giwang, mereka juga bagus mamakai sarung tangan dan topi. Tapi itu kalau di dalam gambar atau film. Di kenyataan belum tentu saya suka. Kalau mereka pakai semua sekaligus mungkin tidak bagus. Tapi meskipun begitu di mata saya laki-laki benar-benar bagus kalau didandani. Mereka bagus pakai ini dan itu, sampai ada masanya saya suka meniru cara cowok berpakaian. Tapi hasilnya tidak sebagus kalau cowok yang memakainya. Dari sana saya menyadari apa yang bagus dipakai cowok belum tentu bagus dipakai cewek. Juga sebaliknya yang bagus dipakai cewek belum tentu bagus dipakai cowok.
Kalau aksesoris, cowok atau cewek saya rasa masing-masing dari kami pantas memakainya, tapi sekali lagi itu juga yang memang didesign untuk sesuai dengan gender kami.
Memang benar, ternyata cowok dan cewek itu makhluk yang benar-benar berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar