Senin, 09 Agustus 2010

SAYAP

Ada kata-kata bagus tentang sayap yang kemarin saya lihat di tv. Bunyinya begini,
“ Saat manusia menghadapi suatu masalah, ada orang yang tumbuh sayap sementara orang lain mencari tongkat penyangga”
Bagus sekali. ^^
Saya juga ingin bisa seperti itu. Setiap orang diberi masalah karena mungkin setiap orang harusnya memiliki sayap. Kadang-kadang saya berpikir mungkin saya sendiri yang telah membuat masalah buat diriku sendiri, kerena sifat saya yang seperti ini. Dan rasanya itu memang benar. Karena itu saya sendiri juga yang harus memperbaiki masalah yang saya sebabkan. Bagaimana caranya bisa menumbuhkan sayap dan terbang keluar dari masalahku.
Kata pak Mario,
“Yang perlu dilakukan untuk memulai sesuatu adalah ‘mulai’ “
Di kitab suci di bilang,
“ Mulailah mengerjakan dari yang paling mudah, dan Tuhan akan mengurus bagian yang tersulit” .
Tentu saja kata-katanya tidak persis begitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar