Senin, 09 Agustus 2010

GELISAH

Sekarang ini saya merasa gelisah. Ada sesuatu yang membuat saya berpikir kalau saya tidak puas dengan diri saya sekarang ini. Satu karena saya tidak punya pekerjaan yang bisa membuat saya aman secara financial. Masalahnya saya pribadi juga tidak berusaha cukup keras untuk merubah keadaan saya. Saya cemas kalau nanti saya mengecewakan banyak orang. Diriku harus menjadi lebih baik adalah kata-kata yang selalu saya ucapkan tapi apakah tindakan yang sudah saya lakukan untuk membuat itu jadi nyata?
Pak Mario bilang, mimpi akan selamanya jadi mimpi kalau itu tetap tinggal di angan-angan. Bagaimana caranya membawa mimpi itu kealam nyata itu tergantung setiap pribadi itu mau berubah atau tidak .
Saya punya banyak ketrampilan meskipun cuma setengah-setengah. Tapi seharusnya itu bisa jadi pegangan kalau saya bisa serius malakukannya. Seharusnya bisa jadi pekerjaan kalau saya mau memulai langkah untuk menjadikan itu pekerjaan.
Apa yang salah dengan diriku adalah saya tidak punya keberanian dan ketulusan untuk memulai menjadikan mimpi saya menjadi nyata. Saya tidak bekerja keras dan selalu mencari-cari alasan untuk menundanya. Musuh terbesarku adalah diriku sendiri.
Saya ingin hidup saya yang hanya sebentar di dunia ini menjadi berharga. Saya ingin membuat orang-orang yang penting dalam hidup saya bangga pada saya. Orang tua, saudara, dan kekasih saya.
Menunda apa yang harus saya lakukan benar-benar memperpanjang kegelisahan dalam hati saya. Memperpanjang penderitaan karena saya tidak puas dengan diri saya sendiri.
Anita, apa yang kau tunggu ?
Bertindaklah !
Berusahalah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar